KOMISI TRANSAKSI

PPOL (Payment Poin Online) adalah komisi yang diperoleh dari semua transaksi online seperti : pulsa telpon, data/quota, pulsa listrik, pembayaran BPJS, PDAM, tagihan meteran PLN, dan sebagainya yang langsung dilakukan langsung dari HP atau Login Member Area masing-masing anggota.

Dalam satu jaringan yang sudah maksimal jumlah semua anggota adalah 32.766 anggota. Dan bisa dipastikan dari semua anggota itu setiap bulan membeli dan menggunakan produk online tersebut.

Ketika dalam satu jaringan tersebut melakukan 1 kali transaksi saja maka, anggota yang paling atas memperoleh komisi Rp1.638.300,00

Tinggal menghitung, berapa kali transaksi setiap anggota melakukan transaksi.

PPOF (Payment Poin Ofline) adalah transaksi yang diperoleh dari semua transaksi barang-barang kebutuhan dari outlet atau toko KT121.

Barang tersebut seperti : beras, minyak goreng, gula, kopi, tepung, sabun, dan lain.

Estimasi pembelanjaan Rp50.000,00. Setiap nominal pembelanjaan disubsidi dari sistem manajemen sebesar 2%, dari subsidi tersebut dibagi sesuai dengan market plan di samping.

Sehingga dalam satu jaringan ketika dalam satu bulan masing-masing belanja 1 kali maka potensi komisi yang diperoleh adalah Rp1.638.300,00.

Rata-rata setiap transaksi baik dari PPOL maupun PPOF adalah Rp.1.638.300,00. (satu juta enam ratus tiga puluh delapan ribu tiga ratus rupiah)

Bisa dihitung kalau setiap anggota berbelanja 10 kali dalam setiap bulan. Maka anggota bisa memperoleh komisi 16 jutaan setiap bulan.

Betapa luar biasanya ketika anggota berbelanja dengan harga lebih murah dari pada di toko lain, masih mendapatkan komisi yang signifikan.

Itulah yang kita harapkan bahwa belanja kebutuhan sehari-hari sudah tidak ada beban bahkan dapat penghasilan.

Salam Sukses Semua

Scroll to Top